Selasa, 21 Februari 2023

GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA


GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA




GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Pada harga yang paling murah serta bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh sangsi buat pakai layanan kami karena kami udah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki alternatif busana pengantin dari beragam warna dan etika antara lain :  rutinitas Jawa, Rutinitas Betawi, Rutinitas sunda, Etika Makassar, Etika padang, Tradisi mandailing, tradisi lampung, tradisi palembang dan lain - lain. 



Harga paket janji nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. biar menegaskan silahkan buat menghubungi dan bertandang tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut, kami buka seharian mulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA

                                                                                    




GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA







Sanggahr Dandan Alikha pula siapkan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan mimpi acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat pilih yang sesuai sama budget pernikahan yang ada. Sampai yang lebih modern dan berkesan elok walaupun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA



GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA

GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA

GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥



Paket delapan juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin memanfaatkan ini untuk melangsungkan hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 









GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA



GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA




GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA



GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


setelah itu Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan bentuk pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang udah kami sajikan. Berikut Perincian Paket 13 Juta : 






GEDONG RIAS PENGANTIN MURAH ADAT JAWA







♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Serta kami pun,  Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awal kalinya di harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet serta eksklusif. Berikut Detail : 




  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang
























Ketika cari layanan pernikahan yang baik jelas berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, antara lain adalah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan namun juga yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. seluruhnya poin itu mesti jadi poin inti saat banyak pengantin ingin menunjuk jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah layanan pernikahan seluruhnya keseluruhnya supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo serta video, MC, selingan. Semua supplier barusan harus kita tentukan serta diatasi dengan tepat. 
kalian dapat lihat banyak layanan pernikahaan yang ada di dekat kalian  atau di wilayah yang lain, antara lainnya merupakan  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah  kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan sentral industri.





PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Seterusnya Paket Dekor sendiri khusus untuk pengantin yang benar-benar udah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memakai jasa dekor di luar, kami pun menyiapkan spesial DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberinya harga yang paling benar-benar dapat dijangkau. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


jadi penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah bikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantara sasaran upaya oleh banyak wedding organizer, antara lainnya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di arti awal mulanya kami udah lakukan perbincangan manfaat Dandan Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. kalau pada kemungkinan kesempatan ini kami bakal terlibat perbincangan terkait kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian dan make up pengantin 3x tukar, make up dan baju orangtua 2 pasang, make-up serta pakaian yang terima tamu empat orang.


Buat harga pernikahan ikrar nikah dimulai dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat disebut demikian murah harga jikalau ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


sebab harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian bisa dijangkau serta udah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa jadikan kita selaku satu diantaranya alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat.  Mengangkut gagasan service komplet, mulai dengan rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat  banyak pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.


mempunyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha bertambah memperlihatkan keberadaannya buat melangsungkan paketan pernikahan komplet dan murah  di lokasi  JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar